Sabtu, 16 April 2016

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Liga Champions Pekan Ini


Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Liga Champions Pekan Ini

 

 Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Liga Champions Pekan Ini
Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik di babak perempat final Liga Champions yang berlangsung pekan ini. Berdasarkan voting yang dilakukan uefa.com, Ronaldo unggul atas dua kandidat terbaik Antoine Griezmann dan Arturo Vidal. Ini adalah anugerah bagi Ronaldo dalam UCL musim ini yang keenam kalinya.

Tengah pekan lalu, Ronaldo menjadi pahlawan dalam mengantarkan Los Blancos comeback untuk menyingkirkan Wolfsburg. Di babak pertama, Real Madrid tertinggal dua gol lalu Ronaldo membalas dengan tiga gol di Santiago Bernabeu di leg kedua sehingga agregat menjadi 3-2.

Griezmann juga menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid dalam menyingkirkan Barcelona pada leg kedua tengah pekan lalu. Dua golnya di Vicente Calderon membalik agregat menjadi 3-2. Lalu Arturo Vidal menjadi pemain penting di Bayern Munich untuk mengalahkan Benfica.

Berdasarkan voting yang dilakukan Uefa, Ronaldo mendapat suara sebanyak 74 persen; Griezmann 10 persen; Vidal 10 persen.

Musim ini Ronaldo telah mengumpulkan 16 gol di panggung Liga Champions. Ia hanya butuh tambahan satu gol untuk memecahkan rekornya sendiri sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Pada babak semi final nanti, Real Madrid akan bertemu dengan perwakilan dari Inggris Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar